• Replace This Text With Your Featured Post 1 Description.
  • Replace This Text With Your Featured Post 2 Description.
  • Replace This Text With Your Featured Post 3 Description.
  • Replace This Text With Your Featured Post 4 Description.

Thursday, February 14, 2013

Bisnis Online Rumahanku Dari Oriflame

Pada tahun 1997 ketika anak pertama saya lahir, saya mulai mengenal internet. Saya membuat website pertama saya yang berisi cerita-cerita tentang anak pertama saya. Saya benar-benar tidak memiliki latar belakang komputer apalagi IT, jadi saya bisa membuat website itu hasil belajar sendiri melalui pelajaran-pelajaran yang ada di internet juga dari buku-buku yang saya beli. Sangat tidak mudah! Karena banyak sekali info di internet, sampai bingung bacanya…

Saya tidak pernah menyangka, apa yang saya lakukan di waktu senggang secara iseng tersebut menjadi bekal utama pekerjaan saya sekarang. Sekarang, sebagai seorang internet marketer, memiliki website untuk mencari uang adalah suatu keharusan.

Pada saat saya belajar otodidak membuat website, saya mulai mengetahui bahwa di dunia internet itu buanyaakkk.. sekali peluang mencari uang, mulai dari pekerjaan freelance sampai bisnis online. Saya ingin sekali bisa menjalankan bisnis online ,tapi pada saat itu saya hanya bisa gigit jari, karena saya tidak memiliki modal untuk memulai bisnis online.

No comments:

Post a Comment